spot_img
Selasa 30 November 2021
spot_img
spot_img

Raffi Ghani Beberkan Kondisi Terkini 2 Pemain Persib

YOGYAKARTA,FOKUSJabar.id: Dokter tim Persib Bandung, Raffi Ghani beberkan kondisi terkini Achmad Jufriyanto (Jupe) yang sebelumnya sempat mengalami cedera dan absen pada pertandingan pekan ke-12 kompetisi Liga 1 2021-2022.

Menurut Raffi Ghani, kondisi Jupe saat ini sudah mulai membaik dan telah bergabung kembali dengan tim untuk persiapan menghadapi laga selanjutnya.

liga 1 2021 fokusjabar.id
Achmad Jufriyanto (foto web)

Sementara Zalnando yang juga dipertandingan sebelumnya mengahadapi Persija Jakarta di pekan ke-12 absen, sudah mendapatkan program dari fisioterapi Persib dan diharapkan bisa segera berlatih kembali dengan skuat Maung Bandung.

BACA JUGA: Persib U-18 Lolos ke Semifinal EPA 2021, Persija Jakarta Tersingkir

“Jupe sudah gabung, Zalnando baru dikasih terapi sama Beni ( fisioterapi Persib). Sudah bagus, gak ada keluhan. Mudah-mudahan secepatnya gabung,” ucap Raffi Ghani.

Raffi menuturkan, kedua pemain tersebut sebelumnya mengalami masalah di bagian otot pahanya. Sehingga, terpaksa diistirahatkan saat tim kebanggaan Bobotoh berhadapan dengan Macan Kemayoran.

“Jupe, otot paha bagian dalam, zalnando juga sama, otot paha bagian belakang. Tapi Alhamdulillah sudah gabung Jupe. Tadi Zalnando ada beberapa tes sama fisioterapi, Alhamdulillah bisa lewati dan tes terakhir gada keluhan,” jelasnya.

zalnando fokusjabar.id
Zalnando. (FOKUSJabar/Arif)

Pada pertandingan sebelumnya menghadapi Persiraja Banda Aceh di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/11/2021), Raffi belum bisa memastikan keduanya tampil.

Pasalnya, masih ada waktu untuk memantau dan melihat kondisi kebugaran Jupe dan Zalnando hingga menjelang pertandingan, ditambah lagi keputusan tampil dan tidaknya ada di tangan pelatih, Robert Rene Alberts.

“Masalah main gak nya, kalau nanti secara kebugarannya besok masih ada waktu satu hari,” tutup Raffi Ghani.

(Arif/Bambang)

Artikel Lainnya

spot_img
spot_img