spot_img
Sabtu 27 November 2021
spot_img
spot_img

Persiraja Fokus Hadapi Persib di Pekan 13 Liga 1 2021

YOGYAKARTA,FOKUSJabar.id: Pelatih Caretaker Persiraja Banda Aceh, Akhyar Ilyas, memastikan anak asuhnya sudah fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi Persib Bandung pada pertandingan pekan ke-13 kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/11/21).

Akhyar Ilyas mengaku, sudah mengingatkan anak asuhnya untuk melupakan kekalahan yang didapat pada pertandingan sebelumnya dari Barito Putera. Selain itu, dia juga menekankan kepada pemain untuk bekerja keras dan menampilkan permainan terbaiknya saat menghadapi Persib Bandung.

“Yang pertama kami sudah menekankan para pemain untuk fokus pertandingan lawan Persib Bandung, melupakan kekalahan lawan Barito,” kata Akhyar Ilyas saat konferensi pers menjelang pertandingan, Selasa (23/11/2021).

BACA JUGA: Raffi Ghani Beberkan Kondisi Terkini 2 Pemain Persib

Akhyar Ilyas menambahkan, pada pertandingan mengahadapi Persib, anak asuhnya harus lebih fokus. Karena, kekurangan yang terjadi pada laga sebelumnya mengahadapi Barito Putera adalah masalah konsentrasi.

“Kita sudah duduk bersama membicarakan masalah Barito, kita kurang konsentrasi, kita tidak fokus di pertandingan, kita bermasalah dengan taktik, kita hanya bermasalah dengan fokus jadi kita minta pemain untuk lebih fokus bermain tanpa beban,

bermain. Nothing to lose laan Persib Bandung,” kata dia.

Saat ini Persiraja Banda Aceh berada di dasar klasemen sementara Liga 1 2021-2022, menurutnya hasil tersebut jauh dari harapan. Sehingga, tim harus bangkit agar posisi di klasemen bisa lebih baik lagi.

“Kita hanya ingin pemain bermain dengan hati dan ini Persiraja butuh pemain pemain yang mau bekerja keras dan bermain dengan hati, apalagi kita sudah tertinggal sangat jauh, pemain sudah siap untuk itu, kami akan berusaha semaksimal mungkin,” katanya.

BACA JUGA: Persib Incar Point Penuh Hadapi Persiraja

(Arif/Anthika Asmara)

Artikel Lainnya

spot_img
spot_img