spot_img
Selasa 28 Mei 2024
spot_img
More

    PKB Garut Mantap Usung Dadan Hidayatulloh di Pilkada 2024

    GARUT,FOKUSJabar.id: Bermodalkan 8 kursi DPRD, DPC PKB Garut Jawa Barat (Jabar) mantap mengusung kader terbaiknya, Dadan Hidayatulloh (Ketua DPC) maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

    Demikian disampaikan Wakil Ketua DPC PKB Garut, Dadan Arief Rahman. Menurutnya, keputusan tersebut berdasarkan instruksi Ketua DPW PKB Jabar, Syaiful Huda saat Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) dan mandat dari 42 PAC se-Kabupaten Garut.

    BACA JUGA:

    6 Nama Balon Bupati Garut dari PKB dan Partai Demokrat

    Sebagai informasi, Syaiful Huda   merupakan anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar VII (Kabupaten Karawang, Purwakarta dan Kabupaten Bekasi).

    Saat ini, Ketua DPW PKB Jawa Barat ini menjabat sebagai Ketua Komisi X DPR RI.

    Dadan Arief menyebut, instruksi DPW dan mandat PAC mendorong Dadan Hidayatulloh memang cukup beralasan.

    dadan hidayatulloh fokusjabar.id
    Wakil Ketua DPC PKB Garut, Dadan Arief Rahman

    Bagaimana tidak, selain low profile juga memiliki segudang pengalaman saat menjadi anggota DPRD Garut (2 periode) dan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

    “Ketua DPC PKB Garut layak memimpin Garut,” kata Dadan Arief yang juga selaku Ketua Lembaga Saksi Pemenangan (LSP) DPC PKB Kabupaten Garut, Jumat (26/4/2024).

    Dadan Hidyatulloh memiliki pengalaman panjang dalam dunia politik. Yakni, 5 tahun menjadi anggota DPRD Garut, 5 tahun (Wakil Ketua DPRD Garut) dan 5 tahun menjadi bagian DPRD Provinsi Jawa Barat.

    BACA JUGA:

    Dudung Sudiana Siap Mengabdikan Diri untuk Garut

    “Saya kira itu yang menjadi alasan kuat DPW Jabar dan PAC mendorong Beliau maju di Pilkada 2024,” ungkapnya kepada FOKUSJabar.

    Keseriusan Dadan Hidayatlloh maju di Pilkada 2024 dibuktikan dengan pemasangan baliho berukuran besar. Dia juga inten melakukan komunikasi dengan sejumlah Partai Politik (Parpol).

    Di antaranya dengan Partai Demokrat (PD), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dan Partai Nasional Demokrat (NasDem).

    (Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img