spot_img
Selasa 28 Mei 2024
spot_img
More

    Dudung Sudiana Siap Mengabdikan Diri untuk Garut

    GARUT,FOKUSJabar.id: Bakal Calon (Balon) Bupati Garut Jawa Barat (Jabar), Dudung Sudiana hadir ditengah-tengah acara silaturahmi petinggi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Demokrat di Resto Hotel Hamoni, Minggu (14/4/2024) kemarin.

    Dia mengucapkan terima kasih sudah bisa silaturahmi dengan jajaran pengurus DPC PKB dan Partai Demokrat Kabupaten Garut.

    BACA JUGA:

    6 Nama Balon Bupati Garut dari PKB dan Partai Demokrat

    Dudung berharap, kehadirannya dalam acara silaturahmi tersebut bisa membawa manfaat bagi semuanya.

    “Mudah-mudahan bisa membawa manfaat bagi kita semuanya,” kata Dudung Sudiana.

    Dia menyebut, siap mewakafkan sekaligus mengabdikan diri untuk Garut dan masyarakat Kota Intan.

    Pengusaha sukses ini mengaku sudah melakukan komunikasi dengan beberapa Partai Politik (Parpol). Termasuk silaturahmi dengan DPC PKB dan Partai Demokrat Garut.

    “Alhamdulillah, Saya mendapat respon positif dari sejumlah Parpol,” ungkapnya.

    BACA JUGA:

    Aditya Kosasih: AKBP Ade Najmulloh Cocok jadi Bupati Garut

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Pengurus DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Demokrat (PD) Kabupaten Garut bertemu di Resto Hotel Harmoni untuk membahas Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024.

    dudung sudiana fokusjabar.id
    Balon Bupati Garut, Dudung Sudiana foto bersama elit PKB dan Demokrat (foto Ist)

    Menurut Ketua Fraksi PKB DPRD Garut, Aji Kurnia, pertemuan tersebut intinya membahas sekaligus menyamakan frekuensi dalam menghadapi Pilkada Kabupaten Garut, 27 November 2024 mendatang.

    Partai Kebangkitan Bangsa dan Demokrat sepakat, Pilkada 2024 harus melahirkan pemimpin yang bakal membawa Kabupaten Garut lebih baik dari Bupati/Wakil Bupati sebelumnya.

    Ketua DPC Partai Demokrat Garut, Aman Nurjaman mengatakan, pihaknya terbuka koalisi dengan partai manapun. Termasuk Partai Kebangkitan Bangsa.

    “Pertemuan PKB-Demokrat untuk menyamakan persepsi sekaligus silaturahi. Ke depan akan ada progres selanjutnya terkait nama calon yang akan diusung,” singkat Ketua DPC Partai Demokrat Garut.

    (Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img