spot_img
Selasa 21 Mei 2024
spot_img
More

    Latihan di Stadion Persib, Robert Rene Alberts Senang

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung berlatih di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (11/11/21) kemarin untuk persiapan menghadapi seri ketiga kompetisi Liga 1 2021-2022 yang akan bergulir pada pekan depan.

    Setelah latihan, pelatih Maung Bandung, Robert Rene Alberts mengaku senang skuat Maung Bandung bisa berlatih di Stadion Persib.

    Pasalnya, selain stadion Persib letaknya yang strategis dan masih satu tempat dengan Mes, kondisi lapangannya juga bagus setelah sebelumnya direnovasi.

    BACA JUGA: Persib Masih Diperkuat Mohammed Rashid di Dua Laga Seri Ketiga

    Sehingga, pada sesi latihan tersebut skuat Maung Bandung bisa menjalankan program latihan yang diberikan oleh dengan maksimal.

    Tim berjuluk Pangeran Biru sendiri pada kesempatan tersebut terlihat menggelar game internal.

    “Ya kami sangat senang, karena kami memiliki fasilitas yang jaraknya dekat dengan semuanya dan lapangannya juga bagus,” kata Robert Alberts di Stadion Persib.

    Mantan pelatih PSM Makassar ini berharap, Stadion Persib bisa dipelihara dengan baik, agar kualitas lapangannya tetap terjaga. Skuat Maung Bandung sendiri tidak menggunakan Stadion tersebut secara berlebihan, sebagai salah satu cara menjaga kondisi lapangan.

    “Penting untuk bisa memelihara Stadion ini karena lapangannya bagus dan kami harus memastikan untuk menjaga lapangan ini dengan tidak menggunakannya secara berlebihan dan menghindari beberapa area untuk pemeliharaan,” ungkapnya.

    “Karena ini lapangan sepakbola yang bagus di tengah kota Bandung dan kami harus menjaganya sebisa mungkin. Kami sangat senang,” jelas Robert Alberts.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img