spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Persib Masih Diperkuat Mohammed Rashid di Dua Laga Seri Ketiga

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain Persib Victor Igbonefo dan Ezra Walian, kemungkinan besar tidak akan memperkuat Persib Bandung pada seri ketiga kompetisi Liga 1 2021-2022 yang akan bergulir pada pekan kedua.

    Keduanya kemungkinan absen, lantaran sedang bergabung dengan Timnas Indonesia yang saat ini sedang mempersiapkan diri untuk tampil di AFF Suzuki Cup 2020 di Singapura pada 2 Desember 2021- 2 Januari 2022.

    Selain Victor Igbonefo dan Ezra Walian, gelandang andalan Persib Mohammed Rashid juga bakal bergabung dengan Timnas Palestina. Meski begitu, Rashid masih bisa memperkuat Persib Bandung pada dua pertandingan seri ketiga Liga 1 2021-2022 mengahadapi Persija Jakarta, Sabtu (20/11/21), kemudian Persiraja Banda Aceh (24/11/21).

    BACA JUGA: Persib Miliki 5 Kapten, Ini Kata Robert Albert

    “Iya semuanya sudah siap, hanya saja yang harus absen adalah Ezra dan Victor. Rashid juga akan meninggalkan kami setelahnya setelah memainkan laga kedua atau ketiga, itu yang belum kami ketahui,” kata Robert Alberts.

    Pelatih berusia 66 tahun ini menambahkan, agenda Timnas Indonesia dan Palestina berbeda, sehingga Victor Igbonefo, Ezra Walian dan Mohammed. Sehingga, khusus Rashid masih bisa memperkuat Maung Bandung di dua laga awal seri ketiga.

    Lantaran, Rashid sendiri bersama Timnas Palestina akan mempersiapkan diri untuk menghadapi bergulirnya Piala Arab 2021, 28 November di Qatar. Sedangkan Timnas Indonesia, sudah menggelar pemusatan latihan.

    “Berbeda karena dia akan bermain di Gulf Cup (Arab Cup), sedangkan Indonesia akan lebih dulu melakukan pemusatan latihan, jadi ini dua hal yang berbeda,” kata Robert Alberts.

    BACA JUGA: Persiapan Seri Ketiga Persib Kembali Berlatih

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img