spot_img
Jumat 24 Mei 2024
spot_img
More

    Satlantas Polres Ciamis Bagikan Puluhan Masker Di Lingkungan Terminal

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Puluhan masker dibagikan secara gratis oleh Satuan Lalulintas Polres Ciamis kepada masyarakat di lingkungan Terminal Galuh Kabupaten Ciamis Jawa Barat.

    Menurut Kasat Lantas Polres Ciamis AKP. Zanuar Cahyo Wibowo, pembagian masker secara gratis kepada sejumlah warga tersebut dalam rangka sosialisasi terhadap masyarakat agar selalu patuh terhadap protokol kesehatan.

    “Kami telah bagikan 50 masker kepada masyarakat yang ada dilingkungan Terminal Galuh Ciamis,” katanya. Selasa (9/11/2021)

    Zanur menuturkan, selain membagikan masker secara gratis kepada puluhan warga tersebut juga personel Satu Lantas Polres Ciamis terus melakukan edukasi kepada warga akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

    BACA JUGA: 30% Kendaraan di Ciamis Menunggak Pajak, Diantaranya Kendaraan Plat Merah

    “Dalam PPKM Level-2 masyarakat kami minta jangan pernah mengabaikan protokol kesehatan demi kesehatan bersama,” ucapnya.

    FOKUSJabar.id Ciamis
    Personel Satu Lantas Polres Ciamis saat membagikan masker secara gratis di lingkungan Terminal Galuh Ciamis. (Foto: Husen)

    Zanur mengatakan, mematuhi protokol kesehatan sangat penting dalam mencegah penularan COVID-19 dengan tetap menjalankan 5 M dengan ketat karena dengan disiplin menjalankan prokes bisa menghindari kejadian yang tidak diharapkan.

    BACA JUGA: Asyik! Konser Musik Hingga Pameran Sudah Boleh Digelar

    “Upayakan terus memakai masker dengan baik, jangan lupa mencuci tangan di air yang mengalir dengan memakai sabun setelah beraktifitas, harus selalu menjaga jarak, sebisa mungkin untuk menghindari kerumunan dan hindari aktifitas diluar rumah kalau tidak sangat penting supaya kita bisa terhindar dari COVID-19,” kata dia.

    (Husen Maharaja/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img