spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Harbolnas 11.11, Xiaomi Siapkan 11 Produk Jagoan dengan Harga Menarik

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Untuk merayakan Harbolnas 11.11, Xiaomi mengumumkan berbagai produk smartphone dan ekosistem dengan harga menarik. Produk tersebut bisa didapatkan Xiaomi Fans sejak tanggal 8 November.

    Panduan belanja khusus telah disiapkan perusahaan elektronik konsumen dan teknologi manufaktur pintar yang berfokus pada smartphone, perangkat pintar, dan platform Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup ini. Rekomendasi gadget pilihan yang menjadi jagoan untuk menemani aktivitas sehari-hari pun telah disiapkan sesuai kebutuhan Xiaomi Fans.

    Promo 11.11 Mega Sale akan berlangsung 8-12 November di mi.com serta official store Xiaomi Indonesia di platform e-commerce Tokopedia, Shopee, Akulaku, Blibli, JD.id, dan Lazada. Beragam produk dengan harga menarik ditawarkan selama periode tersebut.

    “Redmi Note 10 Pro bisa didapatkan mulai dari harga Rp3,399,000, Mi 11 Lite dari harga Rp 3,599,000, dan Mi Watch Lite dengan harga Rp749,000. Juga ada penawaran eksklusif dari platform tertentu seperti Mi TV 4 55” yang bisa didapatkan dengan harga Rp5,499,000 di JD.id,” kata Corporate and Media Relations Xiaomi Indonesia, Didit Putra Erlangga melalui rilis yang diterima FOKUSJabar, Senin (8/11/2021).

    BACA JUGA: Harga Minyak Goreng di Kota Bandung Terus Merangkak Naik

    fokusjabar.id harbolnas 11.11 xiaomi
    Produk unggulan Xiaomi yang disiapkan pada Harbolnas 11.11. (FOTO: Istimewa)

    Panduan belanja untuk menyambut Harbolnas 11.11 Mega Sale pun tersedia di media sosial Xiaomi Indonesia. Mulai dari rekomendasi tentang produk-produk yang akan menjadi jagoan bagi penggunanya dalam keseharian di rumah, sekolah, atau tempat kerja.

    “Panduan ini memilih 11 produk pilihan yang patut dinantikan selama masa promo Harbolnas 11.11 seperti Redmi Note 10S, Mi Smart Band 6, dan Redmi 9A,” kata dia.

    Rangkaian produk yang ditawarkan dengan harga menarik ini, lanjut dia, merupakan kesempatan langka bagi Xiaomi Fans untuk bisa mendapatkan smartphone atau produk ekosistem lainnya. Hal ini sebagai bagian dari upaya menghadirkan produk menakjubkan dengan harga sebenarnya agar semua orang di dunia dapat memiliki kualitas hidup yang lebih baik melalui inovasi teknologi.

    Hingga 10 November, Xiaomi Fans pun bisa melakukan pre order untuk mendapatkan smartphone flagship terbaru Xiaomi 11T melalui mi.com, official store Xiaomi Indonesia di Shopee dan Xiaomi Store. Xiaomi 11T Series menghadirkan pengalaman flagship melalui 108MP pro-grade triple camera, chipset dengan performa terbaik yakni Dimensity 1200-Ultra, dan layar 6,67” FHD+ flat AMOLED yang mendukung refresh rate 120Hz, serta pengisian daya kecepatan tinggi 67W.

    (Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img