spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Tommy Apriantono Maju Sebagai Calon Ketua PSSI Jabar 2021-2025

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Tommy Apriantono, kembali maju sebagai calon Ketua Umum Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Barat untuk periode 2021-2025. Pada pemilihan nanti dia akan didampingi oleh Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita.

    Calon Ketua dan Wakil Ketua Asprov PSSI Jawa Barat periode 2021-2025 ini, sudah mendeklarasikan keikutsertaannya maju dalam bursa pemilihan di Topas Galeria Hotel, Kota Bandung, Sabtu (23/10/2021) malam.

    Tommy menuturkan, keputusan untuk maju kembali dan menggandeng Akhmad Hadian Lukita dalam pemilihan Ketua Asprov PSSI Jawa Barat periode 2021-2025 ini buka tanpa alasan. Pasalnya, dia ingin membawakan sepakbola Jawa Barat lebih maju.

    BACA JUGA: HMI Kota Banjar Minta Penegak Hukum Segera Usut Tuntas Kasus Korupsi PBB

    Menurutnya, Akhmad Hadian Lukita merupakan sosok yang sangat berpengalaman mengelola kompetisi sepakbola profesional di Indonesia. Sehingga, diharapkan saat terpilih nanti kompetisi sepakbola di Jawa Barat bisa dikelola lebih baik lagi.

    “Saya mendeklarasikan untuk periode kedua bersama Pak Lukita, jadi Pak Lukita akan saya dorong menjadi Wakil Ketua dan saya harap regenerasi. Karena saya sudah Exco satu periode, ketua satu periode, sekarang ada penjajakan,” kata Tommy, Sabtu (23/10/2021) malam.

    “Berharap Pak Lukita ini membawa profesionalisme ke Jawa Barat, jadi sepak bola khususnya Liga 3, U-17 itu bisa dikelola lebih baik kedepannya dengan profesionalismenya,” katanya.

    Tommy merasa optimis, dia dan Akhmad Hadian Lukita akan mendapatkan banyak dukungan dari voter pada pemilihan Ketua Umum Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Barat untuk periode 2021-2025 yang akan berlangsung akhir November 2021.

    “Saya belum bisa memastikan dapat dukungan berapa, tapi saya berusaha melakukan yang terbaik, saya percaya teman-teman voter Akab, Askot dan klub bisa mendukung kami berdua dan beberapa Exco nanti,” kata Tommy.

    BACA JUGA: Persib Layangkan Protes ke PSSI soal Wasit

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img