spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Persib Layangkan Protes ke PSSI soal Wasit

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung sudah melakoni tiga pertandingan di kompetisi Liga 1 2021-2022, dari tiga laga itu sebanyak 11 kartu kuning dikeluarkan wasit untuk pemain Maung Bandung.

    Menurut Pelatih Persib Robert Rene Alberts, jumlah kartu kuning yang didapat anak asuhnya seharusnya tidak sebanyak itu. Lantaran, dari 11 kartu ada beberapa keputusan wasit yang kontroversial.

    “Saya tidak setuju dengan ini, jika kalian melihatnya, beberapa kartu kuning tidak perlu kami dapat,” kata Robert Alberts.

    BACA JUGA: Lima Pemain Persib Dipanggil Timnas, Robert Alberts Angkat Bicara

    Untuk menyikapi banyaknya kartu kuning yang dikeluarkan wasit pada tiga pertandingan kompetisi Liga 1 2021-2022, manajemen skuat Maung Bandung melayangkan surat protes ke PSSI.

    Mantan pelatih PSM Makassar ini berharap, setelah dilayangkannya surat protes, kinerja wasit di pertandingan selanjutnya bisa lebih baik. Apalagi, kompetisi sepakbola kasta tertinggi Indonesia baru bergulir tiga pekan.

    “Kami sudah mengirimkan protes kepada PSSI karena kami tidak setuju dengan mayoritas dari kartu kuning itu. Ada banyak keputusan yang aneh yang mengakibatkan kartu kuning,” kata Robert Alberts.

    (Arif/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img