spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Ini Penjelasan Selebrasi Mohammed Rashid Menari Jaipong

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid, melakukan selebrasi dengan menari jaipong seusai mencetak gol ke gawang PSS Sleman di pekan kedelapan Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (22/10/2021).

    Menurut Mohammad Rashid, tarian jaipong tersebut sengaja dilakukan olehnya, karena sebelumnya sudah berjanji kepada rekanan setimnya, Henhen Herdiana, jika mencetak gol akan selebrasi dengan menari jaipongan.

    Selain itu, pemain Timnas Palestina ini ini menuturkan, tarian jaipong tersebut diajarkan oleh Henhen di lobi hotel satu hari menjelang pertandingan. Sehingga, saat dia berhasil mencetak gol ke gawang PSS, bisa melakukan selebrasi tersebut.

    BACA JUGA: Persib Sudah Fokus Hadapi PSIS Semarang

    Sebagai informasi, pada pertandingan menghadapi PSS Sleman, skuat Maung Bandung berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-2, dua gol diantaranya dicetak oleh Mohammed Rashid pada menit 57 dan 62.

    “Iya Henhen pemain yang hebat dan lebih baik lagi dia orang yang hebat. Alasan perayaan itu, karena saya berjanji padanya jika saya mencetak gol, kami akan melakukan tarian yang dia ajarkan kepada saya yang diyakini adalah jaipong,” kata Mohammed Rashid, Minggu (24/10/2021).

    “Kami melakukannya di lobi hotel beberapa hari sebelum pertandingan,” ucap pemain yang menggunakan nomor punggung 74 ini tertawa.

    Sementara itu, dua gol yang dicetak Mohammed Rashid pada pertandingan pekan kedelapan kompetisi Liga 1 2021-2022 tersebut, membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak di skuat Maung Bandung dengan mengoleksi 4 gol dari delapan pertandingan yang sudah dilakoninya.

    BACA JUGA: Jupe Sebut Kemenangan Persib Atas PSS Diraih Berkat Kerja Keras

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img