spot_img
Kamis 25 November 2021
spot_img
spot_img

Bawa Persib Menang Atas Bhayangkara, ini Kata Teja Paku Alam

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam berhasil membawa timnya meraih kemenangan atas pemuncak klasemen sementara Liga 1 2021-2022, Bhayangkara FC, Sabtu (16/10/2021).

Pada pertandingan pekan ketujuh kompetisi Liga 1 2021-2022 yang berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang tersebut, tim kebanggaan Bobotoh berhasil meraih kemenangan atas Bhayangkara FC dengan skor 2-0. Dua gol tersebut, dicetak oleh Febri Hariyadi dan Ezra Walian.

Teja Paku Alam menuturkan, kemenangan tersebut patut untuk disyukuri. Pasalnya, di empat laga sebelumnya tim kebanggaan Bobotoh hanya mampu bermain imbang.

BACA JUGA: Persib Lolos Lisensi Klub AFC dan Lisensi Klub Nasional 2021

“Alhamdulillah kita menang bisa 3 poin kemarin, sebelumnya kita draw, ya Alhamdulillah kita kemari bisa raih kemenangan,” kata Teja Paku Alam, Rabu (20/10/2021).

Selain berhasil meraih kemenangan, pada pertandingan tersebut skuat Maung Bandung berhasil melakukan cleansheet. Padahal, sebelumnya Ezechiel N’Douasel mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol melalui tendangan penalti.

Namun, Teja Paku Alam berhasil menggagalkan tendangan penalti Ezechiel. Menurutnya, keberhasilan menjaga gawang dari kebobolan tak lepas dari kerja keras seluruh pemain Maung Bandung.

“Kalau cleansheet ya hadiah, berkat kerja keras pemain dan kita bisa cleansheet,” jelas Teja.

BACA JUGA: Cedera Engkel Wander Luiz Mulai Membaik

(Arif)

Artikel Lainnya

spot_img
spot_img