spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Cedera Engkel Wander Luiz Mulai Membaik

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan menghadapi PSS Sleman pada pertandingan pekan kedelapan kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (22/10/2021).

    Menjelang pertandingan tersebut, pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengatakan, Wander Luiz mengalami cedera, yang didapat saat laga pekan lalu mengahadapi Bhayangkara FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (16/10/2021).

    Meski begitu, menurut pelatih asal Belanda ini, kondisi kebugaran pemain asal Brasil itu sudah mulai membaik dan diharapkan bisa segera berlatih kembali dengan normal untuk persiapan menghadapi PSS Sleman.

    BACA JUGA: Jupe Bersyukur Persib Raih 3 Poin kontra Bhayangkara FC

    “Luiz mendapat masalah di bagian engkel pada pertandingan terakhir, dia terlihat membaik, tapi saya pikir dia belum siap mengikuti latihan tim hari ini,” kata Robert Alberts.

    “Hari ini dia berlatih di gym, dan diperiksa otot ligamen dan lainnya lalu baru nanti sore dia akan didampingi fisio,” ucap Robert Alberts menambahkan.

    Sejauh ini, Robert Alberts belum menentukan daftar susunan pemain untuk laga kontra PSS Sleman, lantaran akan memantau dulu kondisi dan kesiapan pemainnya.

    Namun, jika Wander Luiz bugar, maka dia berpeluang tampil pada pertandingan pekan kedelapan kompetisi Liga 1 2021-2022.

    “Dia tidak akan berlatih dengan tim hari ini, tapi semoga besok sudah bisa bergabung ke dalam tim, lalu kami akan memilih siapa saja yang bisa tampil di laga selanjutnya,” jelas Robert Alberts.

    Sementara itu, Wander Luiz merupakan striker andalan skuat Maung Bandung, sejauh ini dia sering tampil sebagai starter. Hanya saja, dari tujuh pertandingan kompetisi Liga 1 2021-2022 belum mampu mencetak gol.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img