spot_img
Minggu 28 November 2021
spot_img
spot_img

Jupe Bersyukur Persib Raih 3 Poin kontra Bhayangkara FC

MAGELANG,FOKUSJabar.id: Pemain belakang Persib Bandung, Achmad Jufriyanto (Jupe) bersyukur setelah timnya berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Bhayangkara FC di Stadion di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (16/10/2021) malam.

Menurutnya, kemenangan tersebut diraih berkat kerja keras. Pasalnya, Bhayangkara FC yang merupakan pemuncak klasemen sementara kompetisi Liga 1 2021-2022 mampu memberikan perlawanan.

BACA JUGA: Kalah dari Persib 0-2, Ini Tanggapan Pelatih Bhayangkara FC

Jupe menambahkan, kemenangan tersebut seusai dengan target tim kebanggaan Bobotoh yang pada setiap laga selalu berusaha meraih poin penuh.

persib fokusjabar.id
(foto web)

“Saya rasa setiap kemenangan sama, setiap pertandingan juga sama kita mencari kemenangan, terlepas menghadapi Bhayangkara,” kata Jupe

Jupe menambahkan, pada seri kedua kompetisi Liga 1 2021-2022 skuat Maung Bandung menargetkan hasil maksimal. Hal itu menurutnya, membuat motivasi pemain berlipat untuk bekerja keras dan mengamankan poin penuh.

“Coach minta diseri kedua ini bisa mengambil seluruh poin penuh. Itu jadi motivasi kita, tidak penting lawannya siapa, mau Bhayangkara atau siapapun, itu fokus kita di lima pertandingan ini bisa ambil kemenangan 15 poin,” tegas Jupe.

Sementara, setelah menghadapi Bhayangkara FC tim kebanggaan Bobotoh ini akan berhadapan dengan PSS Sleman, laga tersebut rencananya akan digelar Jumat (22/10/2021).

(Arif/Bambang)

Artikel Lainnya

spot_img
spot_img