spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Kalah dari Persib 0-2, Ini Tanggapan Pelatih Bhayangkara FC

    MAGELANG,FOKUSJabar.id: Bhayangkara FC harus mengakui keunggulan Persib Bandung dengan skor 2-0 pada pertandingan seri kedua kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (16/10/2021) malam.

    Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengatakan, secara permainan anak asuhnya sudah tampil bagus dan bisa memberikan perlawanan.

    Hanya saja gol kedua Persib yang diciptakan Ezra Walian membuat pasukannya sulit untuk mengejar ketertinggalannya.

    BACA JUGA: Persib Taklukkan Pemuncak Klasemen Liga 1

    Sebagai informasi, pada pertandingan tersebut skuat Maung Bandung berhasil unggul melalui gol tendangan bebas Febri Hariyadi dimenit 18 dan sepakan Ezra Walian saat laga memasuki menit 45.

    persib fokusjabar.id
    Bhayangkara FC vs Persib Bandung (foto web)

    “Sebenarnya secara keseluruhan dalam hal performa, anak-anak sudah bagus. Hanya saja, mungkin gol kedua Maung Bandung itu menyulitkan kita untuk bisa bangkit,” kata Paul Munster.

    Paul Munster menambahkan, sejak babak pertama timnya bisa mendominasi pertandingan. Bahkan dibabak kedua, pemain beberapa kali menciptakan peluang untuk mengejar ketertinggalan.

    Selain itu, Bhayangkara FC juga memiliki kesempatan emas untuk mencetak gol melalui tendangan penalti. Hanya saja, Ezechiel N’Douasel yang menjadi eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan baik, setelah bola sepakannya berhasil di blok oleh penjaga gawang Pangeran Biru, Teja Paku Alam.

    “Karena dibabak pertama kita mendominasi dan memiliki banyak peluang. Dibabak kedua pun anak-anak bekerja keras, mendominasi dan berjuang sampai ada penalti juga meskipun missed. Secara performa sudah bagus hanya hasil yang belum menentukan,” jelasnya.

    persib fokusjabar.id
    (foto web)

    Sementara itu, hasil tersebut membuat tren positif belum terkalahkan Bhayangkara FC di kompetisi Liga 1 2021-2022 terhenti. Meski begitu, posisi tim The Guardian masih berada di puncak klasemen.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img