spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Hasil Imbang, Supardi: Ini Tanggung Jawab Bersama

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir mengatakan sudah berusaha menampilkan permainan terbaiknya pada setiap pertandingan kompetisi Liga 1 2021-2022. Termasuk saat saat berhadapan dengan PSM Makassar di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (2/10/2021).

    Supardi menuturkan, pada pertandingan menghadapi PSM Makassar, skuat Maung Bandung memiliki banyak peluang yang seharusnya bisa  dimaksimalkan menjadi gol. Namun, dari sekian banyak peluang yang didapat, hanya satu yang bisa dimanfaatkan menjadi gol oleh tim kebanggaan Bobotoh.

    “Pertandingan sangat menarik tentunya beberapa peluang yang memang seharusnya jadi gol tidak tercipta,” kata bek berusia 38 tahun itu.

    BACA JUGA: Supardi Nasir Merasa Kondisi Fisiknya Meningkat

    Pemain kelahiran Bangka itu menambahkan, hasil imbang yang didapat pada pertandingan tersebut merupakan tanggung jawab seluruh pemain Persib. Sehingga, dia mengajak rekan-rekannya untuk bangkit menatap laga selanjutnya.

    “Tapi ini tanggung jawab kita bersama, tanggung jawab pemain. Ingat dalam dada bahwa kita harus membela tim ini mati-matian,” tegas Supardi.

    Dia melanjutkan, masih ada waktu bagi skuat Maung Bandung untuk membenahi kekurangan yang ada sebelum tampil di seri kadua kompetisi Liga 1 2021-2021 yang akan berlangsung pertengahan Oktober 2021.

    BACA JUGA: Rektor Ikopin: Indonesia Butuh Inovasi Sistem Perekonomian

    “Kita masih ada waktu untuk memperabiki segalanya, dan saya yakin tim ini bisa berkembang lebih baik lagi ke depannya dan saya berharap semua pemain menyadari itu semua,” jelas Supardi.

    (Arif/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img