spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Supardi Nasir Merasa Kondisi Fisiknya Meningkat

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Menghadapi kompetisi Liga 1 2021 yang akan bergulir 10 Juli, Persib Bandung menggelar game internal di Lapangan Inspire Arena, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Sabtu (19/6/2021) kemarin.

    Pada game internal yang digelar di pekan keempat latihan ini, kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir, merasa sudah ada peningkatan fisik. Dia bersama rekan-rekannya bisa bermain dengan intensitas yang tinggi.

    “Ya, mulai menampakkan kemajuan fisik tentunya. Karena kita lihat intensitas pertandingan sampai menit 80 mungkin, itu membuktikan bahwa fisik mulai membaik, mulai prima,” ucap Supardi Nasir.

    BACA JUGA: Gelar Game Internal, Ini Kata Robert Alberts

    Pemain yang menggunakan nomor punggung 22 ini akan berusaha memaksimalkan waktu persiapan yang tersisa untuk meningkatkan kondisi fisiknya, agar saat kompetisi Liga 1 2021 bergulir bisa menampilkan permainan terbaiknya bagi skuad Maung Bandung.

    “Saya harap fisik tetap terkontrol sampai liga nanti,” harap mantan pemain Sriwijaya FC ini.

    Sementara itu, sebelumnya Persib sudah menggelar latih tanding dan uji coba menghadapi Karawang United, tim Porda Kota Bandung, Tira Persikabo dan PSKC Cimahi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

    Pada laga menghadapi Karawang United dan tim Porda Kota Bandung, Persib berhasil meraih kemenangan, kemudian bermain imbang dengan Tira Persikabo. Sedangkan saat berhadapan dengan PSKC Cimahi, pada laga pertama Persib unggul 1-0, sedangkan di pertandingan kedua bermain imbang.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img