spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Gelar Game Internal, Ini Kata Robert Alberts

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung menggelar game internal yang berlangsung di Lapangan Inspire Arena, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Sabtu (19/6/2021) kemarin.

    Game internal tersebut sebagai persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021.

    Menurut pelatih Persib, Robert Alberts, pada game internal tersebut anak asuhnya terlihat sudah mengalami perkembangan yang cukup bagus. Pasalnya, sepanjang pertandingan Supardi Nasir dan kawan-kawan bisa menampilkan permainan yang apik.

    Robert Alberts menambahkan, pada game internal tersebut ada insiden yang membuat kiper Maung Bandung, Teja Paku Alam harus dibawa ke salah satu Rumah Sakit (RS) di Bandung untuk mendapatkan penanganan, setelah sebelumnya berbenturan dengan bek Persib Ardi Idrus.

    BACA JUGA: Teja Paku Alam Alami Cedera Patah Tulang Hidung

    “Permainan sepakbola yang bagus ditampilkan kedua tim selama 75 menit. Meski ada insiden yang menimpa Teja,” kata Robert Alberts.

    Meski tampil cukup bagus, mantan pelatih PSM Makassar ini menilai anak asuhnya masih memiliki kekurangan yang harus dibenahi, agar saat tampil di kompetisi Liga 1 2021 bisa tampil lebih baik lagi dan meraih hasil maksimal.

    “Pemain juga pada babak kedua menambah kecepatannya dan intensitasnya, jadi itu positif. 15 menit terakhir kedua tim membuat kesalahan,” jelas Robert Alberts.

    Sementara itu, sebelum menggelar game internal, Persib sudah melakoni pertandingan uji coba menghadapi PSKC Cimahi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (15/6/2021) lalu.

    Pada uji coba tersebut, Persib unggul 1-0 di laga pertama. Sedangkan dipertandingan kedua, skor berakhir imbang 1-1.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img