spot_img
Jumat 22 Oktober 2021
spot_img
spot_img

Kapten Persib Pastikan Siap Hadapi Borneo FC

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung dipastikan siap untuk menghadapi Borneo FC, pada pertandingan pekan keempat kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (23/9/2021).

Menurut kapten tim Persib, Supardi Nasir, waktu persiapan untuk menghadapi pertandingan menghadapi Borneo FC memang cukup singkat. Sebagai informasi, jeda laga pekan ketiga ke pekan keempat hanya empat hari.

Meski begitu, secara kondisi tim kebanggaan Bobotoh ini sudah siap untuk bertanding. Pasalnya, jeda pertandingan yang singkat tersebut juga dirasakan olehnya tim lain di kompetisi Liga 1 2021-2022.

persib fokusjabar.id
(foto web)

BACA JUGA: Hadapi Borneo FC di Pekan ke-4, Persib Tanpa Geoffrey Castillion dan Ezra Walian

“Kondisi pemain secara fisik tentunya tidak ada masalah, sama halnya dengan tim lain yang punya jarak gak lama,” kata Supardi Nasir.

Sementara itu, sebelum menghadapi Borneo FC, skuat Maung Bandung gagal mengamankan poin penuh setelah bermain imbang dengan Bali United 2-2 di pertandingan pekan ketiga kompetisi Liga 1 2021-2022, Sabtu (18/9/2021).

Menurut Supardi, hasil imbang pada pertandingan mengahadapi Bali United tidak menurunkan mental bertanding, justru hal itu membuat motivasi skuat Maung Bandung semakin berlipat untuk meraih hasil maksimal pada laga menghadapi Borneo FC.

“Dan mental pemain tentunya dilevel terjaga karena memang kemarin hasil draw kemaren tidak membuat kita patah semangat kita bersyukur karena dapatkan satu poin, sejauh ini mental pemain terjaga di track level positif,” tegas pemain yang menggunakan nomor punggung 22 ini.

(Arif/Bambang)

Artikel Lainnya

spot_img