spot_img
Jumat 22 Oktober 2021
spot_img
spot_img

Hadapi Borneo FC di Pekan ke-4, Persib Tanpa Geoffrey Castillion dan Ezra Walian

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Rombongan tim Persib Bandung sudah meninggalkan Kota Bandung Jawa Barat (Jabar) menuju Tangerang, Rabu (22/9/2021) kemarin untuk persiapan menghadapi Borneo FC di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (23/9/2021).

Pada kesempatan tersebut, Persib hanya membawa sebanyak 21 pemain. Sebelumnya pelatih skuat Maung Bandung, Robert Rene Alberts, berencana membawa 24 pemain, namun akhirnya diputuskan hanya 21 orang yang dibawa.

Dari 21 pemain tersebut, tidak ada nama Geoffrey Castillion. Pemain asing asal Belanda tersebut, sebelumnya sudah disiapkan untuk pertandingan pekan keempat kompetisi Liga 1 2021-2022, hanya saja tidak jadi dibawa. 

geoffrey castillion fokusjabar.id
Geoffrey Castillion (foto web)

BACA JUGA: Persib Siapkan 24 Pemain kontra Borneo FC

Kabarnya, striker yang sebelumnya dipinjamkan ke klub Serie C Liga Italia, Como 1907 ini kondisi tidak bugar. Sehingga, Robert Alberts memutuskan untuk mengistirahatkannya. Dengan begitu hanya Wander Luiz yang disiapkan menjadi ujung tombak skuat Maung Bandung.

Selain itu, pada pertandingan mengahadapi Borneo FC ini, Ezra Walian dipastikan tidak akan tampil, lantaran pemain naturalisasi tersebut mengalami cedera bahu dan saat ini sedang menjalani pemulihan.

ezra walian fokusjabar.id
Ezra Walian (foto web)

Berikut ini daftar 21 pemain Persib yang disiapkan untuk menghadapi Borneo FC :

Penjaga gawang: I Made Wirawan, Muhammad Natshir, Teja Paku Alam.

Belakang: Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir, Ardi Idrus, Bayu Fiqri, Henhen Herdiana, Mario Jardel.

Gelandang: Abdul Aziz, Marc Klok, Erwin Ramdani, Mohammed Rashid, Febri Hariyadi, Frets Butuan, Dedi Kusnandar, Beckham Putra Nugraha, Esteban Vizcara.

Penyerang: Wander Luiz.

(Arif/Bambang)

Artikel Lainnya

spot_img