spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Persib Siapkan 24 Pemain kontra Borneo FC

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pekan keempat Liga 1 2021-2022, Persib Bandung akan berhadapan dengan Borneo FC di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (23/9/2021) malam.

    Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menyiapkan 24 pemain. Jumlah tersebut, lebih banyak dari tiga laga sebelumnya yang hanya 19-21 pemain. 

    Robert Alberts menuturkan, jumlah pemain yang dibawa saat ini lebih banyak dari sebelumnya, lantaran setelah berhadapan dengan Borneo FC skuat Maung Bandung akan menghadapi Tira Persikabo, Senin (27/9/2021).

    BACA JUGA: Lawan Borneo FC, Persib Bisa Turunkan Lima Pemain yang Dipanggil Timnas

    “Kami bawa 24 pemain, karena kami akan ada pertandingan lainnya setelah itu,” kata Robert Alberts.

    FOKUSJabar.id Persib
    Robert Rene Alberts. (Foto: Web)

    Sementara itu, Robert Alberts menambahkan skuat Maung Bandung akan berangkat ke Tangerang hari ini, Rabu (22/9/2021). Keberangkatan satu hari menjelang pertandingan, sudah biasa dilakukan oleh tim kebanggaan Bobotoh sejak kompetisi Liga 1 2021-2022 bergulir.

    “Hari Rabu berangkat, karena pertandingannya hari Kamis,” jelas mantan pelatih PSM Makassar ini.

    Sementara itu, pada pertandingan mengahadapi Borneo FC, skuat Maung Bandung bisa menurun lima pemain yang terpanggil Timnas Indonesia.

    Pasalnya ada kebijakan dari PSSI, yakni bagi klub yang pemainnya di panggil lebih dari empat, maka mereka boleh berlatih kembali dengan timnya tiga hari menjelang pertandingan.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img