spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Victor Igbonefo Fokus Laga ke-3 versus Bali United

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain belakang Persib Bandung, Victor Igbonefo bersyukur timnya berhasil melanjutkan tren positif di kompetisi Liga 1 2021-2022 setelah menaklukkan Persita Tangerang 2-1 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (11/9/2021) lalu.

    Dua gol kemenangan Persib pada pertandingan tersebut dicetak oleh gelandang asal Palestina Mohammed Rashid. Sedangkan gol tunggal Persita, dicetak oleh Irsyad.

    “Kami datang ke sini untuk menang dan kami memenangkannya,” kata Victor Igbonefo.

    BACA JUGA: Persib Bawa Pulang 3 Poin, Mohammed Rashid Bersyukur

    Igbonefo menuturkan, kemenangan tersebut didapat dengan kerja keras. Pasalnya pada pertandingan itu, Persita Tangerang mampu memberikan perlawanan. Selain itu, setiap tim yang berhadapan dengan Persib selalu memiliki motivasi berlipat. 

    FOKUSJabar.id Viktor Igbonefo
    Ilustrasi ( Web )

    “Pertandingan yang tidak mudah karena tim manapun yang akan menghadapi Persib akan lebih siap,” ucap Igbonefo.

    Setelah pertandingan tersebut, Igbonefo mengajak rekan-rekan untuk fokus menyiapkan diri untuk menghadapi laga selanjutnya. Tim kebanggaan Bobotoh ini, akan mengahadapi Bali United di pekan ketiga Liga 1 2021-2022, Sabtu (18/9/2021).

    “Aku dan teman-teman sangat senang dan puas, karena kita dapat 3 poin. Tentu kemenangan akan tambah kami percaya diri. Sebelum liga sudah ada target untuk menang setiap pertandingan, selesai hari ini selesai, saya harap kami akan dapatkan kemenangan lagi di laga berikutnya,” tegasnya.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img