spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Persib Bawa Pulang 3 Poin, Mohammed Rashid Bersyukur

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung kembali meraih kemenangan pada pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 2021-2022.

    Kali ini, tim kebanggaan Bobotoh mampu menaklukkan tim tuan rumah, Persita Tangerang dengan skor 2-1 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (11/9/2021).

    Dua gol kemenangan Persib dicetak gelandang asal Palestina, Mohammed Rashid. Sedangkan gol tunggal Persita, dicetak oleh Irsyad.

    BACA JUGA: Dikalahkan Persib 1-2, Bek Persita Tangerang Minta Maaf

    Melalui akun Instagramnya @moerashid95, Mohammed Rashid mengucapkan rasa syukur, karena selain mampu mencetak dua gol dia juga berhasil mengantarkan tim kebanggaan Bobotoh meraih poin penuh dipertandingan kedua kompetisi Liga 1 2021-2022.

    Pemain Timnas Palestina ini mengatakan, gol dan kemenangan pada pertandingan tersebut didedikasikan untuk keluarga yang berada di kampung halamannya Palestina.

    persib fokusjabar.id
    Mohammed Rashid (foto web)

    “Alhamdulillah 3 point untuk keluarga/tim dan alhamdulillah juga untuk 2 golnya!,” tulis Mohammed Rashid dalam akun Instagramnya.

    Mohammed Rashid mengunggah video saat proses gol ke gawang Persita. Selain itu, dia juga membeberkan alasannya tidak melakukan selebrasi setelah mencetak dua gol.

    “Buat yang tanya kenapa saya tidak selebrasi, itu sama dengan tidak menghormati orang-orang Palestina yang ditahan dan menderita setiap hari dan juga karena paman saya kemarin meninggal dunia, tah kitu lur,” jelas Mohammed Rashid.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img