spot_img
Selasa 16 April 2024
spot_img
More

    Dikalahkan Persib 1-2, Bek Persita Tangerang Minta Maaf

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain belakang Persita Tangerang, Edo Febriansyah, menyampaikan permohonan maaf setelah timnya gagal meraih poin pada pertandingan kandang kompetisi Liga 1 2021-2022, Sabtu (11/9/2021) malam.

    Pasalnya, pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi tersebut tim berjuluk Pendekar Cisadane harus mengakui keunggulan tamunya Persib Bandung dengan skor 1-2. 

    Dua gol kemenangan Persib pada pertandingan kompetisi Liga 1 2021-2022 dicetak gelandang asal Palestina, Muhammad Rashid. Sedangkan gol tunggal Persita dicetak oleh Irsyad.

    persib fokusjabar.id
    (foto web)

    BACA JUGA: Kalah 1-2 dari Persib, Ini Tanggapan Pelatih Persita

    “Pertama saya ucapkan terima kasih, saya minta maaf belum bisa memberikan poin,” kata Edo.

    Pemain yang menggunakan nomor punggung 97 ini menuturkan, pada pertandingan tersebut dia bersama rekan-rekannya sudah bekerja keras menampilkan permainan terbaiknya. Namun, hasil akhir tidak sesuai dengan harapan.

    Meski begitu, kekalahan dari skuat Maung Bandung tersebut menjadi bahan pelajaran bagi tim Pendekar Cisadane, agar dipertandingan selanjutnya bisa tampil lebih baik lagi dan kembali meraih hasil maksimal.

    “Itulah sepak bola, kami sudah berjuang semaksimal mungkin, tetapi hasilnya memang belum sesuai harapan. Tetapi, kedepannya kami akan berusaha untuk lebih baik lagi,” harapnya.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img