spot_img
Tuesday 30 April 2024
spot_img
More

    Kalah 1-2 dari Persib, Ini Tanggapan Pelatih Persita

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persita Tangerang harus mengakui keunggulan Persib Bandung dengan skor 1-2 pada pertandingan kandang kompetisi Liga 1 2021-2021 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (11/9/2021) malam.

    Kedua gol kemenangan Persib dicetak gelandang asal Palestina, Mohammed Rashid. Sedangkan gol tunggal Persita dicetak oleh Irsyad.

    Pelatih Persita Tangerang, Widodo C Putro mengucapakan selamat kepada skuat Maung Bandung yang mampu meraih kemenangan. Selain itu, dia juga berterimakasih kepada pemainnya yang sudah bekerja keras memberikan perlawanan.

    BACA JUGA: 2 Gol Mohammed Rashid Bawa Persib Menang Atas Persita

    Hasil pertandingan tersebut menurut Widodo, memang tidak seusai harapan. Karena, dengan kekalahan tersebut tim berjuluk Pendekar Cisadane ini gagal mengamankan poin kandang.

    persib fokusjabar.id
    Pelatih Persita (foto web)

    “Selamat untuk Persib yang telah memenangkan pertandingan, kami juga terimakasih kepada pemain karena sudah bekerja keras tetapi hasilnya memang belum sesuai harapan,” kata Widodo.

    Meski gagal meraih poin di pertandingan kedua kompetisi Liga 1 2021-2022, Widodo merasa optimis penampilan anak asuhnya akan terus meningkat. Pasalnya, ada waktu baginya untuk melakukan evaluasi dan membenahi kekurangan pasukannya.

    “Tetapi kami kedepannya kita akan terus berbenah kami yakin ke depan, pemain akan menampilkan permainan yang lebih baik lagi kedepannya,” jelas Widodo.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img