spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    2 Gol Mohammed Rashid Bawa Persib Menang Atas Persita

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung berhasil meraih kemenangan atas Persita Tangerang dengan skor 2-1, dalam laga tandang kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (11/9/2021) malam.

    Kedua gol Persib dicetak oleh Mohammed Rashid. Sedangkan gol tunggal Persita Tangerang dicetak oleh Irsyad.

    Pada pertandingan tersebut, skuat Maung Bandung langsung mengambil inisiatif serangan, Persita sendiri yang bertindak sebagai tuan rumah mencoba membendung serangan dari tim kebanggaan Bobotoh dan beberapa kali mencoba menekan Pangeran Biru.

    BACA JUGA: Robert Alberts: Laga Persib Kontra Persita Bakal Menarik

    Memasuki menit 21, Mohammed Rashid mendapatkan peluang, pemain asal asal Palestina ini melepaskan tendangan dari luar kota penalti setelah mendapat bola sodoran Wander Luiz. Namun, sepakannya masih bisa diblok penjaga gawang Persita, sehingga skor pertandingan belum berubah 0-0. 

    persib fokusjabar.id
    Mohammed Rashid (foto web)

    Maung Bandung kembali membangun serangan dan beberapa kali mendapat kesempatan emas. Skuat Maung Bandung akhirnya bisa memecah kebuntuan saat memasuki menit 41 melalui Mohammed Rashid.

    Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini berhasil menjebol gawang Persita, setelah bola sepakannya tidak bisa diantisipasi oleh kiper lawan. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama.

    Pada babak kedua, Pangeran Biru kembali membangun serangan dan kembali mendapatkan peluang, namun sayang belum ada gol tambahan. Memasuki menit 53, Achmad Jufriyanto masuk menggantikan Nick Kuipers.

    Satu menit dari pergantian tersebut, Persita berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Gol penyeimbang tersebut, dicetak oleh Irsyad. 

    Memasuki menit 70, tim kebanggaan Bobotoh memasukkan tiga pemain sekaligus, yakni Beckham Putra, Geoffrey Castillion dan Supardi Nasir, mereka menggantikan Esteban Vizcarra, Bayu Mohamad Fiqri dan Febri Hariyadi.

    Maung Bandung kembali unggul atas Persita di menit 77, gol yang membuat skor berubah menjadi 2-1 ini dicetak kembali oleh Mohammed Rashid, setelah memanfaatkan umpan dari Beckham Putra.

    Unggul 2-1, Persib berusaha memperbesar keunggulannya, namun hingga pertandingan berakhir skor tersebut tetap bertahan untuk keunggulan skuat Maung Bandung.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img