spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Robert Alberts: Laga Persib Kontra Persita Bakal Menarik

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menyebut, timnya memiliki motivasi berlipat untuk menghadapi Persita Tangerang di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (11/9/2021) malam.

    Pasalnya, sebelumnya skuat Maung Bandung berhasil meraih kemenangan atas Barito Putera di pertandingan perdana. Hasil tersebut, menjadi modal untuk pertandingan kedua.

    Persita sendiri menurut Robert Alberts, memiliki motivasi yang sama. Lantaran, dilaga sebelumnya Pendekar Cisadane berhasil menaklukkan Persipura Jayapura. Sehingga, laga nanti kemungkinan besar bakal berlangsung ketat dan menarik.

    BACA JUGA: Ini Kata Robert Alberts Soal Kekuatan Persita

    “Ini akan menarik, karena ambisi yang besar untuk meraih tiga poin dan kami sudah bersiap. Kami dalam kekuatan penuh,” kata Robert.

    Persib menurut Robert Alberts, mendapatkan tambahan tenaga dengan kembalinya Geoffrey Castillion dan Supardi Nasir yang sebelumnya absen di laga perdana. Untuk itu, dia akan berusaha agar timnya bisa tampil lebih baik dan meraih hasil maksimal.

    “Tapi kami juga ingin melanjutkan rentetan kemenangan, jadi ini akan menjadi laga yang menarik antara kedua tim, Persib dan Persita,” tegas Robert.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img