spot_img
Rabu 13 Oktober 2021
spot_img
spot_img

Ini Kata Robert Alberts Soal Kekuatan Persita

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menilai Persita Tangerang sebagai tim yang memiliki pertahanan yang bagus, sehingga anak asuhnya harus bekerja keras saat pertandingan Liga 1 2021-2022 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (11/9/2021) malam.

Robert Alberts menambahkan, permainan Persita juga tidak bisa dianggap enteng. Pasalnya pada laga sebelumnya tim Pendekar Cisadane mampu menaklukkan Persipura Jayapura dengan skor 2-1. 

“Persita memulai liga dengan baik, mereka juga memulai musim sebelumnya dengan catatan pertahanan yang bagus. Dari apa yang kami saksikan sebelumnya, mereka bermain dengan bagus dan memang layak mendapatkan tiga poin,” kata Robert.

BACA JUGA: Kiper Persib Punya Motivasi Berlipat Hadapi Persita

Mantan pelatih PSM Makassar ini menambahkan, secara kondisi anak asuhnya sudah siap tempur. Apalagi, pada pertandingan kedua ini skuat Maung Bandung mendapatkan tambahan tenaga dengan kembalinya Geoffrey Castillion dan Supardi Nasir.

“Tapi kami bisa bermain dengan kekuatan penuh, kami punya skuat yang sama dengan pekan lalu dan ditambah Castillion yang sudah pulih dari sakit perut dan Supardi yang sudah pulih dari cedera,” ujar Robert Alberts.

Hadirnya Geoffrey Castillion dan Supardi, membuat Robert memiliki beberapa pilihan untuk menyusun starting eleven. 

“Jadi kami punya lebih banyak opsi, punya kedalaman skuat lebih bagus lagi. Yang mana ini menjadi hal bagus bagi kami karena punya opsi yang lebih banyak untuk dimasukan di babak kedua mengingat boleh melakukan lima pergantian pemain,” jelas Robert.

(Arif/Bambang)

Artikel Lainnya

spot_img