spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Kiper Persib Punya Motivasi Berlipat Hadapi Persita

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Laga kedua Liga 1 2021-2022, Persib Bandung akan berhadapan dengan Persita Tangerang di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (11/9/2021) malam.

    Menjelang pertandingan tersebut, penjaga gawang Persib Bandung, Muhammad Natshir, mengaku memiliki motivasi berlipat. Pasalnya, pada laga sebelumnya timnya berhasil meraih kemenangan atas Barito Putera di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (4/9/2021) lalu.

    Meski begitu, penjaga gawang yang akrab disapa Deden ini akan tetap mewaspadai Persita. Pasalnya, mereka juga pasti memiliki motivasi berlipat, lantaran memiliki modal bagus setelah meraih kemenangan di laga perdana kompetisi Liga 1 2021-2022 atas Persipura Jayapura.

    BACA JUGA: Ini Daftar 21 Pemain Persib yang Dibawa ke Bekasi

    “Saya kira siapapun lawannya, apalagi kemarin Persita menang, jadi punya motivasi lebih, kita juga punya motivasi lebih kita ingin memenangkan pertandingan,” ucap Deden.

    Penjaga gawang Persib asal Soreang, Kabupaten Bandung ini menambahkan, menjelang laga tandang tersebut pihaknya lebih fokus menyiapkan konsentrasi. Selain itu, Deden siap untuk bekerja keras lagi agar gawang skuat Maung Bandung tidak kebobolan.

    “Melawan Persita persiapan lebih ke konsentrasi. Fokus bagi saya pribadi dan dan tim lebih fokus dan kerja keras,” ucap Deden.

    Sementara itu, skuat Maung Bandung sudah bertolak ke Bekasi pada Jumat (10/9/2021) kemarin dengan membawa sebanyak 21 pemain.

    Jumlah tersebut, lebih banyak dari laga sebelumnya saat menghadapi Barito Putera yakni 19 pemain.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img