spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Ini Daftar 21 Pemain Persib yang Dibawa ke Bekasi

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Rombongan tim Persib Bandung sudah berangkat ke Bekasi, Jumat (10/9/2021) kemarin dengan membawa 21 pemain untuk persiapan menghadapi Persita Tangerang pada laga kedua Liga 1 2021-2022 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (11/9/2021).

    Dalam daftar pemain yang dibawa ke Bekasi, ada nama Geoffrey Castillion dan Supardi Nasir. Kedua pemain tersebut sebelumnya absen pada pertandingan perdana kompetisi Liga 1 2021-2022 mengahadapi Barito Putera di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (4/9/2021) lalu.

    Saat menghadapi Barito Putera, Geoffrey Castillion absen lantaran mengalami gangguan pencernaan. Padahal sebelumnya, dia sudah dimasukkan dalam daftar pemain.

    BACA JUGA: Persita Siap Raih Poin Saat Jamu Persib

    Sedangkan Supardi Nasir, tidak bisa tampil pada pertandingan menghadapi Barito Putera lantaran mengalami cedera engkel. Sehingga, pada laga perdana kompetisi Liga 1 2021-2022 Persib hanya membawa sebanyak 19 pemain.

    Berikut daftar 21 pemain Persib yang dibawa ke Bekasi untuk persiapan menghadapi Persita Tangerang.

    Penjaga gawang :  M. Natshir Fadhil Mahbuby, I Made Wirawan, Aqil Savik

    Belakang: Victor Igbonefo, Supardi Nasir, Bayu Muhammad Fiqri, Mario Jardel, Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus, Nick Kuipers.

    Gelandang: Beckham Putra Nugraha, Febri Hariyadi, Frets Butuan, Mohammed Rashid, Marc Klok, Esteban Vizcarra, Dedi Kusnandar, Erwin Ramdani, 

    Penyerang: Geofrey Castillion, Ezra Walian, Wander Luiz.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img