spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Persita Siap Raih Poin Saat Jamu Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persita Tangerang dipastikan siap menghadapi Persib Bandung pada lanjutan kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (11/9/2021).

    Pelatih Persita, Widodo C Putro mengatakan, pada pertandingan tersebut, beberapa anak asuhnya dipastikan absen. Meski begitu, dia memastikan timnya sudah siap untuk menghadapi skuat Maung Bandung.

    “Persita sudah di Cikarang dan kami sudah siap untuk pertandingan melawan Persib. Tapi memang ada beberapa pemain yang tidak bisa ikut karena berangkat vaksin,” kata Widodo saat konferensi pers secara virtual, Jumat (10/9/2021).

    BACA JUGA: Persib Tetap Waspada Meski Persita Kehilangan 3 Pemain

    Widodo berharap, pada pertandingan nanti anak asuhnya bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Apalagi, dia mengaku jika skuat Maung Bandung dihuni banyak pemain berkualitas.

    “Kami harap besok pemain mengetahui tugasnya masing-masing sesuai apa yang kita latih dan kami juga mengerti kalau Persib banyak pemain (bagus), beberapa naturalisasi,” kata Widodo.

    Meski begitu, Widodo merasa optimis, anak asuhnya bisa mengatasi skuat Maung Bandung dan meraih hasil maksimal. Apalagi, timnya memiliki modal yang cukup bagus setelah meraih poin penuh di laga sebelumnya pada kompetisi Liga 1 2021-2022.

    “Tapi tidak mengecilkan kami meraih poin. Teman-teman fokus untuk pertandingan besok,” Widodo menegaskan.

    (Arif/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img