spot_img
Sabtu 16 Oktober 2021
spot_img
spot_img

Pacar Megan Fox Ribut Dengan McGregor di VMAs 2021

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Keributan terjadi antara pacar Megan Fox, Machine Gun Kelly dengan Petarung UFC, Conor McGregor di red carpet ajang Video Music Awards (VMAs) 2021 pada akhir pekan kemarin .

Page Six memberitakan jika keduanya harus dipisahkan oleh beberapa orang sebelum benar-benar berkelahi di ajang tersebut.

Connor sempat melemparkan minumannya ke arah Machine Gun Kelly hingga membuat keduanya kembali panas.

BACA JUGA: Gegara ini, Slank Disindir Jerinx SID

Hal itu tampak dari foto yang diambil di acara tersebut, di mana Conor terlihat mengacungkan tinjunya ke arah wajah sang rapper. Untungnya ia tampak ditahan oleh beberapa petugas keamanan di sana.

Pacar Megan Fox Ribut Dengan McGregor di VMAs 2021 1
(foto web)

“Mereka beradu kata lalu mereda namun tiba-tiba Conor memulai masalah lagi,” kata salah seorang sumber, seperti dilansir detik.

Kerna insiden tersebut, Conor McGregor akan dilarang hadir di VMAs. Mereka lebih khawatir jika Machine Gun Kelly dan Megan Fox yang tak mau datang ke sana.

Hingga saat ini belum ada penjelasan tentang penyebab kejadian tersebut. Pihak Connor pun membantahnya meskipun ada bukti foto perseteruan mereka.

“Petarung hanya melawan petarung,” kata pihaknya.

Sementara itu Machine Gun Kelly dan Megan Fox belum berkomentar apa pun.

Pada malam itu keduanya masih sempat melanjutkan posenya di red carpet, mereka pun kembali mesra seperti biasanya.

MGK tampil dengan setelan jas merah dengan glitter, sementara Megan Fox tampil sangat seksi dengan dress nude menerawang.

(Agung)

Artikel Lainnya

spot_img