spot_img
Senin 11 Oktober 2021
spot_img
spot_img

Gegara ini, Slank Disindir Jerinx SID

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Band legendaris Indonesia Slank mendapatkan sebuah sindiran menohok dari Jerinx SID yang meminta kepada Kaka Slank CS untuk membantu warga di sekitar gang popies yang sedang kesusahan.

Melalui akun Instagramnya, musisi yang memiliki nama asli I Gede Aryastina mengatakan bahwa Slank memiliki sejarah yang begitu besar bersama gang popies.

“Slank punya lagu yang berjudul popies, sekarang juga sudah launching produk dengan menggunakan nama popies, kalian sepertinya nodtalgic banget dengan sejarah gang popies,” tulis Jerinx melalui akun Instagramnya.

BACA JUGA: Ahmad Dhani Apresisasi Jokowi Pilih Abdee Slank Jadi Komisaris Telkom

Jerinx juga mengatakan bahwa banyak warga yang tinggal disekitar gang popies membutuhkan bantuan dan banyak yang kelaparan, maka dari itu Jerinx meminta Slank untuk membantu warga di sekitar gang popies.

“Sangat keren sih om kalau sesekali ikut nyumbang nasi bungkus ke popies. Warga sekitar gang popies seriously banyak yang sedang kelaparan,” kata Jerinx.

Dalam postingannya Jerinx juga mengajak followers nya untuk memention akun Slank agar postingannya mendapatkan respon.

“Yuk kita mention @slankdotcom, @slankpopies supaya warga popies terbantu,” tulis Jerinx.

Seperti diketahui bahwa Slank bersama gang popies memiliki sejarah yang sangat kental terbukti saat Slank menciptakan lagu yang berjudul “popies lane memory“.

Selain itu, baru-baru ini juga Slank meluncurkan sebuah prodak Vape yang diiringi dengan konser virtual yang bertema “Slank popies” yang sudah ditayangkan pada Kamis (9/9/2021).

(Fauza)

Artikel Lainnya

spot_img