spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Satlantas Polres Ciamis Bagikan Masker Gratis bagi Warga

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Ciamis membagikan masker gratis bagi masyarakat di lingkungan Pasar Manis Ciamis dan Jalan RE Martadinata Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

    Kasat Lantas Polres Ciamis AKP. Zanuar Cahyo Wibowo mengatakan, pembagian masker gratis bagi masyarakat dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan dimasa PPKM Level 3 di wilayah Kabupaten Ciamis.

    “Ada 50 masker yang kami bagikan kepada masyarakat dalam upaya mengedukasi prokes saat PPKM Level 3 ini,” kata Zanuar, Sabtu (28/8/2021).

    Dengan kegiatan yang dilakukan pihaknya, Zanuar berharap, masyarakat semakin patuh terhadap aturan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus SARS-CoV-2.

    “Kedisiplinan dalam penerapan prokes merupakan kunci untuk menghentikan rantai penyebaran virus mematikan itu,” dia menambahkan.

    fokusjabar.id Polres Ciamis
    Kasatlantas Polres Ciamis AKP. Zanuar Cahyo Wibowo mengedukasi warga terkait penerapan prokes. (FOTO: Husen)

    BACA JUGA: Aparat Kewilayahan Diminta Sasar Warga untuk Vaksinasi Covid-19

    Selain membagikan masker gratis, jajaran Satlantas Polres Ciamis pun terus memberikan edukasi bagi masyarakat. Terutama berkaitan dengan kedisiplinan penerapan prokes sehingga kasus Covid-19 menurun dan hilang.

    “kita berharap masyarakat selalu patuh dalam menjalankan prokes untuk menghindari sesuatu yang tidak diharapkan karena virus corona yang masih belum mereda,” kata dia.

    (Husen Maharaja/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img