spot_img
Kamis 9 Mei 2024
spot_img
More

    Bupati Ciamis Tegas Minta OPD Tingkatkan Integritas dan Profesionalitas

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Bupati Ciamis Herdiat Sunarya menyampaikan pemkab Ciamis senantiasa berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

    Pemerintah Daerah termasuk para Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  telah berkomitmen untuk bersikap profesional dan terus meningkatkan pelayanan. 

    “Dalam setiap kesempatan saya selalu mengingatkan bahwa OPD harus  menjungjung tinggi tiga hal yakni integritas, profesional dan pelayanan,” kata Herdiat saat menerima Kunjungan Ombudsman RI perwakilan Provinsi Jabar di Joglo Barat Pendopo pada Jum’at, (27/08/2021). 

    Herdiat menegaskan, pemerintah adalah abdi masyarakat, sudah menjadi kewajiban untuk melayani masyarakat.

    BACA JUGA: Bupati Ciamis Minta Khalifah STQH Tingkatkan Prestasi

    “Kami terus mengadakan kolaborasi dan inovasi untuk perubahan yang lebih baik,” kata Herdiat. 

    Kunjungan Ombudsman untuk menginformasikan terkait penilaian kepatuhan di lingkungan pemerintah Kabupaten Ciamis yang dilaksanakan pada tanggal 21 sampai dengan 28 Agustus 2021.

    Perwakilan tim Ombudsman Jawa Barat Fitri Agustine mengatakan, penilaian tersebut dilaksanakan diseluruh Kabupaten Kota di Jabar. 

    Menyampaikan informasi terkait survey penilaian kepatuhan terhadap standar pelayanan publik sesuai undang-undang No. 25 Tahun 2009.

    “Kami mlihat upaya dan keseriusan Pemda Ciamis dalam memberikan pelayanan kepada publik, semoga Ciamis mendapat hasil penilaian terbaik,” kata dia. 

    (Riza M Irfansyah/Anthika Asmara) 

     

    Berita Terbaru

    spot_img