spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Bupati Ciamis Minta Khalifah STQH Tingkatkan Prestasi

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Bupati Ciamis Herdiat Sunarya meminta khalifah Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadis (STQH) tingkat Provinsi Jabar tingkatkan prestasi untuk bisa menduduki posisi lima teratas.

    Herdiat mengatakan, saat ini kontingen Ciamis berada di posisi ke enam, maka selain pertahankan dirinya berharap untuk meningkatkan prestasi atau bahkan harus menjadi juara umum.  

    “Pertahankan dan tingkatkan terus prestasi kita yang dulu berada di posisi ke 6. Semoga  menjadi juara umum dan kita harus semangat,” kata Herdiat saat melepas STQH di Kantor Bupati Jalan Jendral Sudirman  Jumat (27/8/2021).

    Pemkab Ciamis sangat berterimakasih  setinggi tingginya kepada para pembina para khafilah yang sekian lama sudah berlatih walaupun tidak melaksanakan STQH di tingkat Kabupaten namun sistemnya lebih ke pembinaan.

    “Melalui sistim pembinaan semoga lebih efektip dan efisien terutama dalam menghindari kerumunan,” kata dia.

    BACA JUGA: SMPN 1 Panawangan Ciamis Siap PTM 1 September 2021

    Herdiat mengingatkan, kepada semua khafilah dan pendamping untuk selalu menjaga protokoler kesehatan (Prokes saat berada ditempat seleksi untuk menghindari terpaparnya khafilah kabupaten Ciamis.

    “Paling penting saya akan memberangkatkan, melepas bapak ibu sekalian apabila nanti dalam pelaksanaanya siap mempedomani prokes yang ketat. Saya tidak mau terulang kembali ada kluster MTQ  atau STQH di Subang seperti tahun yang lalu,” kata dia.

    (Husen Maharaja/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img