spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Mengejutkan Deddy Corbuzier Akhiri Kegiatan Medsos dan Podcastnya

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Kabar mengejutkan datang dari Deddy Corbuzier yang berencana akan mengakhiri aktivitas bersosial medianya termasuk podcast yang sering ia bawakan di jalan Youtube miliknya.

    Youtuber sekaligus mantan pesulap profesional tersebut mengumumkan keputusan tersebut melalui akun Instagram miliknya.

    Dari postingan tersebut, Deddy mengungkapkan bahwa untuk saat ini, dirinya tidak akan aktif bersosial media termasuk berkomunikasi melalui WhatsApp.

    “For some reason I’m currenty off Every Socmed, Podcast, And whatsapp. Deddy Corbuzier” tulis Deddy Corbuzier dalam postingan Instagramnya @mastercorbuzier, Selasa (10/8/2021).

    BACA JUGA: Kisah Pilu Tukang Becak, Diusir Oleh Anaknya Sampai Tak Bisa Makan Jika Sepi Penumpang

    Deddy tidak menjelaskan secara rinci terkait keputusannya untuk berhenti bersosial media, ia pun nampak menutup kolom komentar pada postingannya tersebut.

    FOKUSJabar.id Deddy Corbuzier
    Postingan Deddy Corbuzier tentang dirinya yang akan berhenti bermain sosmed sumber Instagram/@mastercorbuzier

    Akan tetapi dalam keterangannya atau caption dari postingan tersebut Deddy menuliskan sebuah pribahasa tentang pedang yang ada di serangka/sarungnya tetap harus tajam begitu juga dengan pikiran dan semangat.

    “Even in the sheath the sword must be sharp, so too must the mind and the spirit be within the body” tulis Deddy melengkapi postingannya.

    (Fauza)

    Berita Terbaru

    spot_img