spot_img
Monday 29 April 2024
spot_img
More

    Persiapan Liga 1, Persib Agendakan Latihan Akhir Pekan Ini

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, akan segera mengumpulkan kembali pemain Pangeran Biru untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021.

    Menurut Teddy, pemain sudah diintruksikan untuk segera kembali ke Bandung, lantaran kompetisi Liga 1 2021 akan bergulir pada 20 Agustus 2021.

    Kepastian mengenai kick off kompetisi, sudah diputuskan oleh PSSI dan disepakati oleh klub saat manager meeting bersama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Rabu (5/8/2021).

    Teddy menambahkan, jika tidak ada kendala skuat Maung Bandung akan memulai program latihan pada akhir pekan ini. Namun, pemain dipastikan akan datang ke Bandung secara bertahap, lantaran saat ini masih diberlakukan PPKM Darurat.

    “Kita akan segera kumpulkan pemain, karena rencananya akhir pekan ini sudah mulai latihan,” kata Teddy.

    BACA JUGA: Fotografer Bobotoh Rindu Persib Berlaga di Liga 1

    Mayoritas pemain Persib, saat ini masih berada di kampung halamannya masing-masing, lantaran sejak diberlakukannya PPKM Darurat dari awal Juli lalu, Robert Rene Alberts memberikan program latihan individu kepada pemain.

    Menurut Teddy, beberapa pemain Persib sendiri saat ini berada di luar negeri, diantaranya Mohammed Rashid gelandang asal Palestina dan striker asal Belanda, Geoffrey Castillion.

    “Sebagian pemain asing sudah ada, hanya tiga pemain yang di luar, Klok, Rashid, dan Geoffrey,” ungkap Teddy.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img