spot_img
Kamis 16 Mei 2024
spot_img
More

    Fotografer Bobotoh Rindu Persib Berlaga di Liga 1

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Seorang Fotografer, Hendra Haeruna mengaku rindu memotret suasana tribun saat Persib Bandung berlaga. Dia kerap mengambil photoshoot dan video para suporter saat tim kebanggaan Bobotoh merumput. 

    Sosok pria kelahiran Kabupaten Ciamis Jawa Barat (Jabar) ini tak asing lagi di mata para pendukung klub bola kebanggaan warga Jawa Barat (Bobotoh dan Viking).

    “Saya rindu berkarya lagi mengambil angle bagus dalam laga liga 1, khususnya saat Persib Bandung bermain,” kata Dia kepada FOKUSJabar, Kamis (5/8/2021) malam.

    BACA JUGA: Bobotoh Berharap Kick Off Liga 1 Bisa Bergulir 20 Agustus 2021

    Hendra atau sering disapa Drahod Haeruna ini mengaku sering mengambil job photoshoot dari Tribun Bobotoh dan explore Bobotoh.

    persib fokusjabar.id
    Drahod Haeruna

    “Namun karena liganya berhenti, Saya juga berhenti berkarya dan kehilangan job-job memotret yang biasanya saya geluti untuk mendapatkan pengahsilan,” ungka Dia.

    Selain itu, Drahod menyebutkan dengan lama tidak bergulirnya liga 1 ini dia hampir kehabisan nafas lantaran menjadi kehilangan job mengabadikan suasana tribun saat Persib bermain.

    “Saya jadi kehilangan job. Job memotret dari kegiatan lainpun tidak ada lantaran pandemi Covid-19,” katanya.

    “Jadi selama tidak mendapatkan job baik dari explore bobotoh atau job lain saya mengahabiskan waktu dengan di rumah,” kata Drahod menambahkan. 

    Drahod mengaku merindukan Liga  1 bergulir. Betapa tidak, selain bisa menyaksikan klub bola kebanggannya bermain juga bisa mendapatkan job kembali.

    “Semoga pandemi Covid-19 cepat berlalu dan Indonesia kembali pulih agar bisa beraktivitas kembali,” pungkasnya.

    (Budiana Martin/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img