spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Ezra Walian Bisa Perkuat Timnas Indonesia, Ini Tanggapan Robert Alberts

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memberikan tanggapan mengenai salah satu anak asuhnya, Ezra Walian yang akhirnya bisa memperkuat Timnas Indonesia.

    Sebagai informasi, Ezra Walian resmi bisa memperkuat Timnas Indonesia, setelah FIFA melalui Komite Status Pemain mengirimkan surat kepada PSSI terkait administrasi alih status pemain bernomor punggung 30 tersebut, Senin (14/6/2021).

    Robert Alberts mengaku senang mendengar kabar tersebut, karena dengan begitu Ezra Walian memiliki peluang untuk memperkuat Timnas Indonesia. Hanya saja, keputusan bergabungnya Ezra ada di tangan pelatih skuad Garuda.

    BACA JUGA: Dhika Bayangkara Dipinjamkan ke Persita, Ini Komentar Manajemen Persib

    “Saya turut senang terhadap Ezra, tapi kami harus melihat dan menunggu bagaimana ke depannya, karena pelatih tim nasional memiliki filosofinya sendiri,” kata Robert Alberts.

    persib fokusjabar.id
    Pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

    Sebagai pelatih, Robert Alberts, mengaku sangat mendukung siapapun pemainnya yang mendapat panggilan bergabung dengan Timnas. Termasuk Ezra, jika dipanggil memperkuat skuad Garuda. Pasalnya, memperkuat timnas merupakan cita-cita seluruh pesepakbola.

    “Jadi kami harus menanti apa yang dipikirkan oleh pelatih tim nasional terhadap Ezra. Tapi bagi Ezra, itu bagus jika dia bisa mendapat panggilan (masuk tim nasional),” ucap Robert Alberts.

    Sementara itu, Ezra Walian, baru bergabung dengan tim Persib Bandung pada musim 2021, sebelumnya pemain jebolan Ajax Amsterdam tersebut memperkuat PSM Makassar. Meski baru bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh, namun Ezra bisa cepat beradaptasi dengan tampil apik di turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img