spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Dhika Bayangkara Dipinjamkan ke Persita, Ini Komentar Manajemen Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2021, Penjaga gawang Persib Bandung, Dhika Bayangkara dikabarkan dipinjamkan ke Persita Tangerang.

    Mengenai kabar Dhika Bayangkara, Manajemen Persib belum bisa memberikan komentar panjang lebar. Pasalnya, menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono,  keputusan dipinjamkan atau tidaknya pemain merupakan wewenang pelatih.

    Komposisi penjaga gawang Persib saat ini cukup gemuk setelah Muhamamd Natshir pulih dari cedera. Ada lima kiper di skuad Maung Bandung, yakin I Made Wirawan, Teja Paku Alam, Dhika Bayangkara, Aqil Savik dan Muhammad Natshir.

    dhika bayangkara fokusjabar.id
    Direktur PT PBB (foto web)

    BACA JUGA: Striker Persib Geoffrey Castillion Dalam Perjalanan ke Indonesia

    “Belum tahu saya itu, ditunggu aja. Saya gak tahu, saya cuma ngikutin perintah dari tim pelatih kalau pelatih ngomong apa ya saya jalanin. Kalau soal teknis pemain maksudnya,” kata Teddy.

    Teddy menambahkan, manajemen akan mengikuti keputusan yang diambil oleh pelatih terkait komposisi pemain di dalam tim untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021. Pasalnya, Robert Rene Alberts yang mengetahui kebutuhan tim.

    “Ya saya sih ngikutin gimana rekomendasi pelatih, kalau urusan teknis mereka yang lebih tahu kebutuhannya seperti apa kita lihat aja belum final kan,” jelas Teddy.

    Sementara itu, sebelumnya Persib meminjamkan striker asingnya Geoffrey Castillion ke salah satu klub Serie C Liga Italia, Como 1907. Meski begitu, Geoffrey dipastikan akan memperkuat skuat Maung Bandung untuk kompetisi Liga 1 2021.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img