spot_img
Senin 11 Oktober 2021
spot_img
spot_img

Selamat! Ochund’JD Terpilih jadi Vice President BB1%MC

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemilihan Vice President Bikers Brotherhood 1% MC (BB1%MC) West Java Chapter dilaksanakan dengan demokrasi, menggunakan sistem one member one vote, Sabtu (5/6/2021).Pemilihan dilaksanakan di 10 tempat pemungutan suara di setiap check point dan diikuti oleh seluruh life member sebagai pemilik hak suara.d

El Presindente BB1%MC Pegi Diar mengatakan, dengan pemilihan Vice President ini menciptkan demokrasi yang sempurna dan bisa menjadi cerminan kedewasaan untuk masyarakat.

 

“Kita juga memperlihatkan kedewasaan kepada masyarakat bahwa kita (BB1%MC) sangat demokratis. Karena semua ini adalah dari kita oleh kita untuk kita,” kata Pegi dalam pembukaan pemilihan Vice President West Java secara virtual.

Pegi menjelaskan, bahwa sistem demokrasi yang dilakukan pada periode 2020-2024 ini bertujuan agar BB1%MC bisa lebih solid lagi. Dengam demikian Pegi mengucapkan terimakasih kepada life member yang sudah memberikan suaranya dalam pemilihan Vice President.

BACA JUGA: Pegi Diar Kembali Terpilih Menjadi El Presidente BB1%MC Indonesia Periode 2020-2024

“Saya juga berterimakasih kepada kandidat Vice Presindent, siapapun yang terpilih semua wajib mendukung,” kata Pegi.

Tiga kandidat Vice President West Java yaitu Adi F Wijaya (Ochund’JD), Agung Ahmad Al Akbar (Agung Oo) dan Yudhie Riadi Sjam (Yudi Ompong).

Selamat! Ochund'JD Terpilih jadi Vice President BB1%MC 1

Dari hasil pemilihan dengan sistem pencoblosan langsung di setiap tempat pemungutan suara yang ada di check point Adi F Wijaya atau yang lebih akbar Ochund’JD mendapatkan suara terbanyak sekaligus menjadikan dirinya sebagai Vice President West Java terpilih periode 2020-2024.

Dengan sekaligus disahkannya Ochund’JD menjadi Vice President West Java Chapter, Pegi mengatakan, semoga amanah ini dapat dilaksanakan tentunya dengan dukungan semua.

“Saya harap Ocund bisa menjalankan amanah sebaik-baiknya tentunya dengan dengan dukungan kita semua tanpa terkecuali,” kata dia.

Sementara itu, dalam Pidato pertamanya Ochund’JD mengatakan bahwa kemenangannya sebagai Vice President adalah milik rakyat BB1%MC West Java Chapter.

“Tanpa mereka saya tidak bisa beridiri disini, maka saya juga butuh semua yang ada untuk mendukung, karena saya tidak bisa berjalan sendirian. Saya minta untuk semuanya untuk kembali berkoordinasi,” kata Ochund.

Ochund juga berpesan kepada seluruh member agar menyiapkan motor untuk kembali ke jalan sebagai Bikers.

 

(Agung)

Artikel Lainnya

spot_img