spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Dedi Kusnandar Senang Tim Persib Akan Berlatih Kembali

    BANDUNG,FOKUSJabar.id : Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar (Dado), mengaku senang akan beraktivitas kembali dengan tim, setelah sebelumnya diberi jatah libur lebaran dari pelatih Robert Rene Alberts.

    Rencananya, skuad Maung Bandung akan memulai latihan pada Senin (24/5/2021), sebelum menggelar latihan perdana tim kebanggaan Bobotoh menggelar pertemuan dengan manajemen di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (22/5/2021).

    Menurut Dedi Kusnandar, pertemuan bersama manajemen digelar untuk membahas mengenai program yang disiapkan untuk persiapan menghadapi kompetisi.

    BACA JUGA: Gelar Pertemuan, Ini yang Dibahas Robert Alberts Bersama Pemain dan Manajemen

    “Ya pertemuan hari ini pertama sangat senang bisa kembali beraktivitas setelah libur lebaran dan kita lihat program untuk kedepannya, kita senang mulai lagi untuk persiapan liga,” kata Dedi Kusnandar. 

    Pemain asal Jatinangor, Kabupeten Sumedang ini mengaku sudah tidak sabar untuk kembali berlatih bersama. Lantaran, sebelumnya hanya menjalankan program latihan mandiri.

    Selain itu, pemain yang sempat menjabat sebagai kapten Timnas Indonesia U-23 ini berharap, program latihan untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021 bisa berjalan dengan lancar dan saat kompetisi bergulir bisa tampil maksimal.

    “Ya insya Allah hari Senin kita mulai lagi latihan, tadi kita sudah mulai lagi dipaparkan program untuk latihan. Mudah-mudahan, kita mulai start dengan baik dan kita di liga juga baik,” ungkap Dado.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img