spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    Gelar Pertemuan, Ini yang Dibahas Robert Alberts Bersama Pemain dan Manajemen

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Tim Persib Bandung menggelar pertemuan bersama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (22/5/2021).

    Pertemuan tersebut dihadiri pemain, official tim dan jajaran pelatih, menurut Robert Alberts, tim pelatih membeberkan program yang disiapkan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2021 yang dijadwalkan akan bergulir pada 3 Juli mendatang.

    Pelatih asal Belanda ini menuturkan, hingga saat ini memang belum ada kepastian mengenai kick off kompetisi Liga 1 2021. Meski begitu, Robert Alberts tetap mempersiapkan pasukannya, dengan harapan kompetisi digelar seusai rencana.

    “Kami memberitahu pemain, apa yang akan dilakukan di enam pekan ke depan. Kami tetap berencana untuk (kemungkinan) digelarnya liga pada 3 Juli, karena hanya itu tanggal yang sudah kami dengar sejauh ini,” kata Robert Alberts di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (22/5/2021).

    BACA JUGA: Aktivitas Tim Persib Diliburkan, Ini yang Dilakukan Robert Alberts

    Robert menambahkan, dengan diberikan penjelasan mengenai program yang disiapkan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2021, pemain diharapkan bisa mempersiapkan diri. Sehingga, saat berlatih mereka bisa menjalankan dengan maksimal.

    “Kami kami merencanakan enam pekan masa pramusim yang sebenarnya. Jadi pemain juga mengetahui, bagaimana modul yang kami miliki, bagaimana membangun intensitas di latihan dan juga mereka tahu bagaimana mempersiapkan diri seperti pramusim yang sebenarnya,” jelas Robert.

    Sementara itu, setelah libur lebaran skuat Maung Bandung akan memulai latihan perdana pada Senin (24/5/2021). Pada sesi latihan perdana tersebut, Robert tidak akan memberikan program latihan dengan intensitas yang tinggi.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img