spot_img
Selasa 22 Juni 2021
spot_img
spot_img

Anggota Geng Motor Todongkan Samurai Terekam CCTV Di Tasikmalaya

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Aksi arogan dari anggota geng motor terekam kamera pengawas atau CCTV di jalan Dewi Sartika Kota Tasikmalaya, Jabar. 

Dalam video yang berdurasi 25 detik itu terlihat dua orang dalam satu motor menyerang para pengunjung cafe di lokasi tersebut dengan menodongkan senjata tajam berupa samurai.

Diketahui, aksi tersebut terjadi pada hari selasa (4/5/2021) sekitar pukul 00.08 WIB dan videonya menyebar di media sosial pada jumat (7/5/2021).

Sampai saat ini belum diketahui apa motif dari penyerangan tersebut, bahkan para pengunjung pun tidak mengenali para pelaku. Kasus ini pun sudah dilaporkan ke pihak Kepolisian setempat untuk kemudian dapat ditangani.

BACA JUGA: Nekat Mudik Bersembunyi di Dalam Truk Tertutup, Pemudik Asal Bandung diputar Balik Petugas Gentong Tasikmalaya

Aksi yang dilakukan oleh anggota geng motor tersebut bukan kali pertama terjadi, bahkan di bulan puasa kali ini sudah terjadi dua kali aksi anggota geng motor yang meresahkan warga di wilayah Kota Tasikmalaya.

Beredarnya video tersebut lantas mendapatkan komentar beragam dari para warga net.

Bahkan tak sedikit justru dari warga net yang mengeluarkan sumpah serapah bagi pelaku aksi kriminal tersebut.

(Ganjar Widya R/Anthika Asmara)

 

Artikel Lainnya

spot_img