spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Nekat Mudik Bersembunyi di Dalam Truk Tertutup, Pemudik Asal Bandung diputar Balik Petugas Gentong Tasikmalaya

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: video yang viral dalam beberapa hari terakhir, terlihat dalam video tersebut pemudik nekat mudik menumpangi mobil truk tertutup dan mobil box guna mengantisipasi penyekatan.

    Salah satu pemudik yang tertangkap petugas pengendali Pos Gentong, Tasikmalaya, yakni pemudik asal Bandung dengan tujuan mudik ke Majenang, Cilacap, Jawa Tengah, ia nekat menumpangi mobil box sambil menyembunyikan motornya untuk menghindari penyekatan.

    Melansir dari Kompas.com, pada saat polisi memberhentikan mobil box tersebut, dan membuka barang bawaannya terlihat ada sesuatu yang bergerak-gerak oleh sebab itu polisi merasa curiga dan menemukan orang beserta motor di dalam mobil box tersebut.

    Kepada pihak kepolisian, saat diinterogasi, pemudik tersebut mengaku bahwa tujuan dia adalah untuk bertemu orang dikampung halaman.

    BACA JUGA: Cek Harga dan Ketersediaan Sembako, Wali Kota Tasikmalaya Turun Ke Pasar

    “Kita menemukan seorang pria yang berada didalam mobil box dan juga motor miliknya. Ia mengaku nekat melakukan hal tersebut agar lolos dari penyekatan dan bisa bertemu keluarga dikampung halamannya” ucap  Perwira Pengendali Pos Gentong, Tasikmalaya, Kompol Gunarto, Jumat (7/5/2021).

    Selepas tertangkap oleh polisi, sopir mobil box dan pemudik tersebut langsung diinstruksikan untuk kembali memutar arah ke daerah asal.

    Karena menurut Gunarto pemudik dan sopir mobil box tersebut tidak mempunyai hasil test swab bahwa mereka negatif covid-19.

    (Fauza)

    Berita Terbaru

    spot_img