spot_img
Selasa 22 Juni 2021
spot_img
spot_img

Ini Waktu yang Dipilih Bek Muda Persib untuk Jalankan Latihan Mandiri

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain muda Persib Bandung, Kakang Rudianto, memilih waktu pada sore hari untuk menjalankan program latihan mandiri saat aktivitas latihan skuat Maung Bandung diliburkan.

Saat ini, aktivitas latihan tim Persib Bandung sedang diliburkan terhitung sejak 27 April 2021, setelah sebelumnya skuat Maung Bandung mengarungi turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Rencananya, pemain akan dikumpulkan kembali pada 22 Mei mendatang setalah hari raya Idul Fitri.

Meski aktivitas latihan tim diliburkan, pemain tetap mendapatkan tugas dari pelatih Persib, Robert Rene Alberts, untuk menjalankan program latihan mandiri. Agar, saat kembali berlatih kondisi mereka tidak terlalu menurun.

“Latihan kalau puasa seperti ini, kami disarankan buat latihan di sore hari, kalau saya biasa setelah salat Ashar. Ya, saya mengikuti saja, termasuk programnya juga kan sudah dikasih sama tim pelatih,” kata Kakang, dikutip dari laman Persib, Kamis (6/5/2021).

BACA JUGA: Pelatih Persib Robert Alberts Akui Pentingnya Peran Omid dan Kim

Pemain yang sempat bergabung dengan Timnas Indonesia U-19 ini menambahkan, meski hanya sebatas latihan mandiri, namun dia tetap memiliki motivasi untuk menjalankan program yang diberikan oleh Robert Rene Alberts dengan maksimal.

“Hampir semua seperti aerobik sama strength. Kalau jadwalnya lari yang paling mudah di jalanan, tapi kalau strength, saya sempatkan ke gym. Latihan di rumah tapi saya tetap berusaha maksimal,” katanya.

Sementara itu, tim kebanggaan Bobotoh sebelumnya di turnamen pramusim Piala Menpora 2021 mampu menembus babak final. Hanya saja, skuat Maung Bandung gagal meraih gelar juara, setalah ditaklukkan Persija Jakarta.

(Arif/Anthika Asmara)

 

Artikel Lainnya

spot_img