spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Pelatih Persib Robert Alberts Akui Pentingnya Peran Omid dan Kim

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, merasakan ada pengaruh tidak adanya Omid Nazari dan Kim Jeffrey Kurniawan saat tampil di turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

    Menurut pelatih asal Belanda ini, pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021, tidak adanya kedua pemain tersebut cukup mempengaruhi penampilan tim kebanggaan Bobotoh terutama di lini tengah.

    “Untuk tim kami, saya rasa bagus bagi kami melihat apa kelemahan yang ada. Kami tidak bisa langsung mengganti peran Omid dan Kim, kami kehilangan mereka,” kata Robert Alberts.

    Robert Alberts menambahkan, Omid Nazari dan Kim Jeffrey merupakan pemain yang dibutuhkan oleh Persib. Sehingga, keduanya masuk dalam skema yang disiapkan untuk menghadapi musim 2021, namun menjelang persiapan menghadapi turnamen Piala Menpora 2021, Omid dan Kim memutuskan untuk mundur.

    “Mereka sebenarnya bukan pemain yang kami ingin lepas, tapi mereka yang meminta untuk meninggalkan tim ini,” kata dia.

    BACA JUGA: Kapten Persib Ajak Rekan-rekannya Bangkit Hadapi Liga 1

    Menjelang turnamen Piala Menpora 2021, Robert Alberts mendatangkan Farshad Noor untuk menggantikan peran Omid Nazari. Hanya saja, di turnamen pramusim tersebut penampilan gelandang asal Afganistan tersebut tidak sesuai dengan harapan dan akhirnya dilepas.

    “Kami juga tidak berhasil dengan Farshad Noor di posisi itu, dia mencoba untuk menggantikan peran itu tapi tipenya tidak cocok,” kata Robert Alberts.

    (Arif/Anthika Asmara)

     

    Berita Terbaru

    spot_img