spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Robert Alberts Pastikan Persib Fokus Hadapi Persija

    SLEMAN,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku anak asuhnya sudah fokus untuk menghadapi Persija Jakarta pada leg pertama final turnamen pramusim Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4/2021).

    Menurut pelatih asal Belanda ini, persiapan untuk menghadapi Persija Jakarta cukup singkat yakni selama dua hari. Pasalnya, Persib baru saja melakoni pertandingan babak semifinal menghadapi PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021).

    “Kami melihat ke depan untuk memainkan dua pertandingan. Tim kami sudah melakukan persiapan setelah kami mencoba memulihkan tenaga, yang mana itu tidak mudah bagi pemain untuk melakukan recovery selama Ramadan, melakukan perjalanan dan juga bertanding,” kata Robert Alberts saat konferensi pers secara virtual, Rabu (21/4/2021).

    BACA JUGA: Pemain Persib Ezra Walian Komentari Kualitas Persija

    Meski begitu, Robert Alberts sudah berusaha mempersiapkan anak asuhnya dengan matang, agar pada pertandingan nanti skuat Maung Bandung bisa meraih hasil maksimal seperti yang diinginkan banyak pihak.

    “Jadi, kami akan mencoba yang terbaik untuk kembali dalam kondisi fit sepenuhnya untuk pertandingan besok dan melihat ke depan,” kata Robert Alberts.

    Mantan pelatih PSM Makassar ini menuturkan, jika pertandingan digelar saat kondisi sedang normal, stadion yang menjadi venue pertandingan dipastikan akan dipadati oleh supporter. Namun, karena pandemi corona, seluruh laga Piala Menpora 2021 digelar tanpa penonton.

    “Kami sebenarnya ingin pertemuan kedua tim digelar di stadion yang penuh, tiket habis terjual tapi mungkin itu di masa yang akan datang, karena yang terpenting adalah Liga 1 bisa dimulai secepatnya,” kata dia.

    (Arif/Anthika Asmara)

     

    Berita Terbaru

    spot_img