spot_img
Sabtu 17 April 2021
spot_img
spot_img

Mudahkan Pekerjaan Ibu, MODENA Luncurkan Spin Mop Lustro 3201 L

BANDUNG,FOKUSJabar.id: MODENA kembali meluncurkan produk terbaiknya yang siap memudahkan dan meringankan pekerjaan ibu rumah tangga membersihkan rumah. Kali ini ini produsen alat rumah tangga asal Italia itu menghadirkan Spin Mop Lustro 3201 L.

Selain mudah digunakan, Spin Mop Lustro 3201 L ini pun dilengkapi fitur maneuverable yang memudahkan para ibu menggunakannya di berbagai permukaan dan sudut ruangan. Dengan produk ini para ibu akan langsung bisa membersihkan ruangan dengan cepat, efektif dan bisa langsung mengerjakan yang lainnya.

“Setelah pemakaian, kain pel dan poles juga bisa langsung dicuci dan digunakan kembali dengan washablemop dan pad. Produk ini memakai baterai Li-Ion berkapasitas besar (2,000 mAh), mudah dibawa dan digunakan,” kata Branch Manager Cab Bandung PT MODENA Indonesia Hermawan melalui rilisnya, Kamis (25/3/2021).

modena
Spin Mop Lustro 3201 L siap bantu moms bersihkan rumah sekaligus membasmi kuman tanpa repot sediakan banyak air (foto IST)

BACA JUGA: MODENA Luncurkan Water Heater ES 10 U

Intinya, MODENA ingin menghadirkan kemudahan di rumah dengan produk yang menjadikan kegiatan bersih-bersih menjadi kegaiatan yang menyenangkan dan gampang. Terlebih Spin Mop Lustro 3201L sangat praktis dengan fitur dual fungctionalnya, yakni fungsi ganda untuk pel dan poles.

“Produk ini juga dilengkapi battery indicator yang akan menampilkan kapasitas dan status baterai saat perlu untuk diisi ulang. Jadi Moms juga tidak perlu khawatir karena mopnya tidak akan mati tiba-tiba,” kata dia.

Tidak hanya itu, pada setiap pembelian Spin Mop Lustro 3201 L, pembeli akan mendapatkan banyak aksesoris, seperti 4 pcs rotating mop, 2 pcs back mop, dan 2 pcs flannel pad. Dengan 160 mL water capacity dan 50 menit working time, kuman akan mati dan pekerjaan selesai.

“Produk MODENA bisa didapat di toko Tunggal Jaya, Toko Laksana, Login Megastore, Pixel Megastore, Ebel Elektronik, Toko Sinar Maju, Toko Singgasana Elektronik, Toko Jaya Keramik, Toko Bangunan Jaya dan Informa yang berada di area Bandung,” kata Hermawan.

(LIN)

Artikel Lainnya

spot_img